Lain-lain

Sosialisasi Beasiswa bersama Kedutaan Besar Inggris

Jumat, 18 Oktober 2019 – POLTEKIP memberikan pengarahan kepada peserta Crash Program/ alih Jenjang dengan narasumber bernama Rowena Rompas selaku Ketua Beasiswa Chevening Scholarship dari kedutaan besar inggris untuk indonesia . Beliau menjelaskan tentang “ Study In the UK with A chevening scholarship” yang di peruntukkan bagi Peserta didik dengan Pendidikan akhir SI pengalaman kerja minimal 2 tahun.

Chevening adalah program beasiswa global pemerintah Inggris yang menawarkan para pemimpin masa depan peluang unik untuk belajar di UK. Didanai oleh Departemen Luar Negeri dan Persemakmuran (FCO) dan organisasi mitra, Beasiswa Chevening ini memungkinkan para pemimpin baru yang luar biasa dari seluruh dunia untuk mengejar gelar master satu tahun dalam bidang apa pun di universitas Inggris. Para penerima beasiswa Chevening di Inggris memiliki ambisi, potensi kepemimpinan, kuat latar belakang akademis, dan catatan luar biasa untuk naik ke posisi terkemuka di negara mereka di berbagai bidang.

Chevening memberikan beasiswa yang didanai penuh membuat Anda bebas untuk fokus pada pencapaian tujuan profesional Anda dan menikmati pengalaman seumur hidup. Anda akan tinggal dan belajar di Inggris selama setahun, di mana selama itu Anda akan mengembangkan secara profesional dan akademis, jaringan secara luas, pengalaman UK budaya, dan membangun hubungan positif yang langgeng dengan Inggris. Saat menyelesaikan studi Anda, Anda akan meninggalkan Inggris dengan pengetahuan dan jaringan yang diperlukan untuk menghidupkan ide-ide Anda sendiri. Beasiswa Chevening datang dengan banyak manfaat, termasuk: Biaya kuliah sepenuhnya didanai Setel tunjangan hidup Kembali penerbangan ke Inggris Akses ke acara jejaring eksklusif, magang, perjalanan melintasi Inggris, lokakarya dan pembicaraan, dan peluang sukarela Bergabung dengan jaringan internasional yang terdiri dari 50.000 pemimpin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *